Kami mengundang para profesional muda dari Indonesia yang bertekad menciptakan perubahan dan menghadapi tantangan global untuk turut serta dalam program berdurasi 4 bulan di Jerman, Belgia, dan Swiss, yang memadukan komponen ilmu tentang tantangan tata kelola global dengan pengembangan kompetensi kepemimpinan peserta.

Batas pendaftaran adalah 15 Maret 2017.

Tentang apakah program ini?

Akademi MGG adalah sebuah format pelatihan dan dialog yang mengumpulkan para profesional muda dari enam kekuatan baru (Brazil, Tiongkok, India, Indonesia, Meksiko, Afrika Selatan) dan Eropa. Peserta adalah pekerja dari lembaga pemerintahan, lembaga penelitian dan wadah pemikir (thinktank), masyarakat sipil dan sektor swasta di negaranya masing-masing. Tujuan keseluruhan format ini adalah mendukung pengembangan para pembawa perubahan mendatang yang bertekad menghadapi tantangan global bersama. Program berdurasi 4 bulan ini (17 Agustus – 10 Desember) terdiri dari modul akademik, modul kepemimpinan, kunjungan ke organisasi-organisasi internasional, pelatihan diplomatik, dan proyek kelompok yang berorientasi praktik.

Apa yang kami tawarkan?

Peserta Akademi MGG akan diberikan beasiswa yang mencakup biaya hidup berjalan, segala biaya terkait MGG dan ongkos perjalanan di Jerman dan Eropa, serta asuransi kesehatan, tanggung gugat perorangan, dan kecelakaan selama masa pelatihan.

Siapa yang dapat mendaftar?

Pendaftar harus berusia antara 25 hingga 40 tahun, memiliki tiga tahun pengalaman kerja, memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, dan mengerjakan topik terkait tata kelola global, idealnya mengenai Agenda 2030. Kepekaan terhadap budaya lain dan keterbukaan terhadap metode kerja yang beragam, refleksi diri dan kerja sama tim juga penting.

 

Info lebih lanjut kunjungi web Akademi Managing Global Governance (MGG) 2017

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.